Code B1070,
Kemasan: Pak 10box @6sachet,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.

Contoh: 2box Tisu Megic Man/B1070 /B1005 # ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT.


Anda pria yang kurang tahan lama diatas ranjang
Senjata anda loyo, tidak keras, atau susah bangun.
APAKAH ANDA INGIN SOLUSI PENYEMBUHAN??????
Inilah solusinya obat oles Tissue Megic Man yang bagus, paten, & manjur
Obat berbentuk oles dan mudah dibersihkan, aman & tampa efek samping…
Tissue Megic Man Merupakan obat oles untuk kuat & tahan pria, berbentuk cair (oil) berfungsi untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini, PELTU (nemPEL langsung meTU) dan memprlama daya seksual anda. Begitu anda memakai ini, daya tahan anda saat berhubungan seks akan bertambah lama, otomatis pasangan anda akan senyam senyum karena puas bermain seks dengan anda.
Tissue Megic Man ini sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seks, nafsu besar tenaga kurang, ejakulasi dini, serta juga berfungsi untuk pencegahan keluarnya air mani sebelum waktunya , Tissue Megic Man ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. agar tidak tertular.
Tissue Megic Man ini terkenal sangat bagus untuk “menghajar” wanita di atas ranjang. misalnya anda di ejek oleh wanita malam, : “halahh… paling paling kamu cuma kuat lima menit, kayak ayam sayur aja”. inilah saat nya anda buktikan kekuatan dari diri anda, buktikan harga diri anda di depan dia. gunakan samsu dijamin dia akan klepek klepek dan tunduk dengan anda.

KHASIAT :
1.Untuk mencegah ejakualasi dini
2.Tahan lama di atas 15-45 menit
3.Membuat senjata lebih kuat, keras dan perkasa
4.Membuat pasangan anda lebih bahagia

CARA PAKAI :
Pakai 15-20menit sebelum bersenggama/berhubungan seks , silahkan bersihkan dulu penis dengan air hangat/dingin untuk menghilangkan kotoran, agar nanti khasiat obat oles ini bisa bekerja lebih maksimal dan di serap oleh kulit. Lalu oleskan pada penis anda dengan rata, jangan terlalu tebal/banyak dalam mengoleskannya, cukup sepantasnya saja. Tunggu lebih kurang (diamkan) 10-15 menit, setelah itu cuci bersih penis anda dengan air atau sabun. Baru kemudian siap untuk bertempur dengan pasangan anda.
Pasti anda…... di jamin puassss.

KOMPOSISI :
-Alcohol, -Benzalkonium, -Chlorida, -Triclosan, -Cocomidopropy, -Betaine, -PEG 78, -Gyceryl cocoate, Purified water.
DEPKES ri pkd 20501800032
Kemasan :
1pak isi 10 box @ 6 tissu
Produksi :

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)